Home » » Wedding Choir

Wedding Choir

Written By Unknown on Selasa, 11 November 2014 | 23.30




Wedding Choir
Koor atau kelompok paduan suara pada saat perayaan pemberkatan pernikahan mutlak diperlukan. Dengan adanya koor tersebut, perayaan saling mengucap janji setia sehidup semati menjadi lebih hikmat, meriah dan berkesan. Koor atau paduan suara pasti dipimpin oleh seorang pemimpin yang disebut dirigen atau conductor dan didukung oleh pengiring music yang mempunyai peranan maksimal untuk membawa koor lebih hidup. Pengiring koor bentuknya misa bermacam-macam mulai dari organis, pianis, mini orchestra maupun full orchestra ataupun pengiring lain seperti keroncong. Koor-pun banyak pilihan mulai dari satu dua, empat personil, mini koor ataupun full koor yang terdiri dari suara sopran, alto, tenor dan bass. Itu semua tergantung selera dan kebutuhan pengantin dan keluarga pengantin. Bahkan Anda-pun bisa mengundang artis yang Anda idolakan untuk bernyanyi pada momentum penuh kenangan ini. Baik kalau ini semua dikoordinasikan dengan romo yang akan memimpin perayaan pemberkatan.
Siapa koor atau kelompok paduan suara yang akan bernyanyi di pesta pemberkatan pernikahan Anda ?
1.      Jika Anda atau orang-tua Anda aktif atau terlibat dalam kelompok koor tertentu, Anda bisa minta bantuan mereka untuk bernyanyi pada pemberkatan nikah Anda.
2.      Jika Anda menginginkan koor tertentu karena Anda merasa lebih yakin dan puas, Anda bisa menghubunginya.
3.      Jika Anda mempunyai ide unik untuk membuat menghadirkan koor yang unik pada pesta pernikahan Anda, bisa menghubungi kami.
Catatan :
1.      Kelompok koor yang sudah ada (seperti koor OMK, koor lingkungan dan koor lain yang ada di gereja), keanggotan yang akan tampil dalam koor Anda tidak bisa dipastikan karena tergantung kesibukan masing-masing anggotanya.
2.      Kelompok koor professional biasanya memiliki keanggotaan yang pasti dan secara professional pula untuk menerima tawaran.
3.      Perbedaan koor non professional dan professional terlihat dalam bentuk kostum pendukung, penampilan dan kwalitas suara mereka, namun harga yang menjadi kompensasi tentu akan berbeda juga. Silahkan Anda menentukan sesuai dengan anggaran koor Anda.
4.      Jika Anda menginginkan pengiring koor yang berbeda alat musiknya, Anda sebaiknya membawa sound sendiri karena gereja tidak menyiapkan soundsystem di atas standard.
Jika Anda membutuhkan koor baik yang tingkat lingkungan, wilayah dan professional, silahkan menghubungi kami :
HP.       : 08161404775, 081310364545 (WA)


Share this article :

Posting Komentar