Home » » Jasa Pembuatan Buku Perayaan Pemberkatan Pernikahan Gereja

Jasa Pembuatan Buku Perayaan Pemberkatan Pernikahan Gereja

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 21.29


Buku Perayaan  Pemberkatan Pernikahan Gereja.

Buku Perayaan Pemberkatan ini diperlukan pada setiap berlangsungnya pernikahan secara Katolik di gereja. Buku ini berisi rangkaian kegiatan pemberkatan mulai dari pengantin dan rombongan memasuki gereja, hingga misa atau ibadat pemberkatan selesai dilaksanakan. Buku ini mudah didapatkan dengan mendownload file-file yang bisa ditemukan diinternet hingga mengetik ulang buku perayaan yang sudah ada.
Proses pembuatan buku pernikahan ini adalah sebagai berikut :
1.      Mengetik ulang atau mendownload file di internet, lalu print buku tersebut dan menyerahkannya kepada romo yang akan memberkati untuk dikoreksi.
2.      Kemudian romo akan memberikan hasil koreksi dengan menandai bagian-bagian yang harus dibetulkan, bisa menambahkan atau mengurangi yang sudah tertulis.
3.      Setelah itu buku akan kita revisi sesuai dengan tanda yang dikoreksi oleh romo, lalu hasil koreksi-an akan diajukan kembali kepada romo.
4.      Romo kemudian akan memberikan koreksian ulang (jika masih ada kesalahan yang harus dibenahi) atau memberikan persetujuan/approval terhadap buku tersebut.
5.      Setelah proses approval baru kita bisa mencetak atau memperbanyak sesuai dengan kebutuhan. Umat yang diperkirakan menghadiri misa pemberkatan di gereja.

Catatan :
1.      Cover buku pernikahan standard bisa didapatkan di toko buku rohani seperti Obor, Emanuel, Kharisma dan lain sebagainya.
2.      Jika ingin beda, cover buku pernikahan bisa didesain sedemikian rupa sesuai dengan selera pengantin, bisa juga terdapat foto pengantin (namun tetap harus mendapatkan persetujuan dari romo yang melakukan pemberkatan.

Jika Anda membutuhkan buku pernikahan tersebut karena kesibukan Anda atau karena menginginkan buku pernikahan yang berbeda, silahkan menghubungi kami :

HP.       : 08161404775, 081310364545 (WA)



Share this article :

Posting Komentar